Tayangan :DD

Sabtu, 30 Juni 2012

Perpisahan Artodhe @rumah edo :D#telaaaat poll

wkwkwk
apa ya? aku bingung


yauda, aku cerita.in sekilas


jadi, pas itu tanggal 17 Juni
kita mau perpisahan
rencana jam 11
tapi, molor sampe' jam 2
gara"nya, banyak yang telat terus nyiapin gamenya laamaaa banget
habis nyiapin game, kita shalat dan makan"#aseek, ASUPAN GIZI terpenuhi, wkwk :D
terus, acara yang resmi" gitu (kayak pembukaan, de-el-el)
dan, aku jadi MC#dunia-seakan-bergetar-hebat-mendengar-aku-mc
bersama asyya juga


sumpah, grogi aku jadi mc
penuh perjuangan
wkwkwk


habis pembukaan dari farhana, ian, yasmin, bu nufus, mama yasmin, mama edo, sekarang.
.
.
.
.
.
.
JENG JENG JENG....
alfina dakwah sekilas
wkwkwk
terus do'a dipimpin bu rini dan penutupan
tiba", pak tirjo datang -_-#hening
disinilah ketegangan terjadi
anak" banyak yang berharap sekelas lagi#nyatanya enggak -_-


terus, GAME
oke, aku jadi panitia sama assya dan farhana
gk bisa ikut TToTT
game pertama adalah pukul air#aseek basah"an :P


game kedua adalah masukin paku ke botol
nb : derita anak tinggi adalah susah masukin paku ke botol, saran : kalo game ini berkelompok, pilihlah yang paling kecil karena akan menguntungkan. jika ini game sendiri, jangan ikut, jika kamu memaksa, potong kakimu#sadis


game ketiga adalah balapan kardus
aku sama farhana main duluan :p#derita panitia


game keempat adalah lomba foto
yah, aku gk bisa ikut
padahal pengen narsis :p


jam menunjukkan jam 4
waktunya pulang dan TUKERAN KADO
kita sambil nyanyi lagu balonku
terus, kado yang didapet itulah kadonya -_-
aku dapet dari fian, isinya gantungan kunci sama bros
terus, kadoku di lidya
wkwk


yah, capeeek banget
hehe#maaf ya singkat
aku uda lupa semua :p


kalo mau liat fotonya, di fbku aja, di album tanpa judul :p





Tidak ada komentar:

Posting Komentar