Tayangan :DD

Kamis, 14 Juni 2012

Ceritaku tentang Artodhe Cimapa

Aaah
gak kerasa bentar lagi kelas 8
mau punya adek kelas
dan, gak kerasa juga ya, kita uda hampir satu tahun bersama :D
tapi, waktu dengan jahatnya memisahkan kita :'


aku mau cerita sekilas tentang kelas ARTODHE


jadi, waktu itu, sekitar bulan Juni ato Juli, kita baru masuk 7D
yah, kebanyakan masih pada belum kenal semua (kecuali temen-temen sd)
awal masuk itu, rasanya aneh, canggung banget


aku dalam hati berkata
"aku nyaman gak ya disini? aku pengen kembali aja ke kelas 6, sama icha, nisa am, nisa rohma, riri, aurel. kangen ah"
itu pertama kali yang aku rasain, rasa takut, gelisah, resah, dan sedih. Takut gak punya temen deket, gelisah, apakah anak-anaknya baik semua, resah, apakah aku betah disini, sedih, karena aku berpisah dengan sahabatku yang di sekolah lain


pertama masuk, aku duduk sama Zihny, terus belakangku Raissa dan Viona. Kami sering banget gila-gilaan, ngakak-ngakak karena hal sepele :DD


sampe' akhirnya aku deket sama Alfina. Akhirnya, kami sering berlima :DD


terus, ada yang waktu pawai puasa, itu.. kami kompak banget.. seneng aku di 7D


jujur, aku mulai nyaman di 7D


terus, ada yang waktu sumpah pemuda.. Waktu sumpah pemuda itu, ada lomba hias kelas, sejak saat itu, kami punya nama ARTODHE CIMAPA (Arek Toedjoeh Dhe Cinta Mama Papa atn Emak Bapak)


terus, ada yang pas pawai muharram itu. Sumpah, kelas keren banget reek. Aku ngrasa, kelas kita yang paling bagus dan keren :DD


setelah itu, aku mulai deket sama anak-anak. Jujur, aku agak sulit deket sama orang


lalu, hari-hari kami lewati bersama. Dan, 1 semester kami lewati dan tandanya kami harus UAS


kami terpisah jadi 3 kelas. Kami berusaha sebaik mungkin untuk mendapat nilai terbaik. Kami sering juga belajar bareng, tuker pikiran, diskusi, dll.


sehari.. dua hari.. seminggu.. hari terakhir! yeah


sumpah, hari terakhir itu, bener-bener bikin aku.. terharu.. ah, kalo ada kata-kata yang lebih dari terharu, aku bakal pakai itu. Ini lebih dari terharu


jadi, hari terakhir UAS itu kan tepat pas ultahnya Zihny, dan tanggal beberapa hari yang lalu, aku juga ultah. Anak-anak ngrayain ultahku+Zihny+pesta UAS


aseek aseek :DD


jujur, waktu mataku ditutup dan dinyanyiin happy birthday, aku seneng banget sangat. Ini momen yang bener-bener, ah, bikin aku seneng banget. Lebih seneng daripada waktu ultahku dulu dikasih coklat sama "cepiiiiip"


kita colek-colekan krim, ketawa-ketawa, foto-foto, dll. Kita semua happy :D


sayang, gak semua ikut. Yang ikut cuma semua cewek, ian, fian, dan sebal


terus, kita nonton film nightmare sama ngemil. Dan aku sama Zihny bagian sedia konsumsi#maaf yo reek, jajan.e kurang V._.V


kita ngeliat bareng-bareng, pada teriak semua. Viona ngakak-ngakak yang lainnya ketakutan --"
aku? Aku? AKU? gak berani liat. Takut gak bisa tidur, ntar dimarahi mama kalo sampe' ketauan ._.v


terus, CLASS MEETING!! Oyeah, ada banyak lomba. Badminton, fotografi, basket, dll. Lupa aku ._.v
basket juara 2 :DDDDD


yeah, setelah itu, kita rapotan. Aku deg-degan gimana rapotnya. Kira-kira aku masuk 5 besar gak ya, ranking berapa aku, nilaiku berapa..


alhamdulillah, memuaskan :D


setelah rapotan, kita libur!!!!!!! Yey! Ketemu dedek tyas :D#joget-joget sambil setel beginner#gak matching


pas di rumah adek sepupuku, aku, kok ngrasa ada yang hilang.. ternyata.. aku kena virus, namanya VIRUS KANGEN ARTODHE #opoae deb --a


and.. BACK TO SCHOOL! Sama Artodhe lagi..


kita melalui hari dengan suka duka, penuh canda tawa dan tangis..


semester 2 juga banyak masalah, aku lupa masalah apa aja v._.v


bulan demi bulan berlalu.. bentar lagi mau UAS
kita mau refreshing ke KALIWATU
aku seneng banget ke kaliwatu, semua ikut, kecuali irsyad karena kakinya sakit
aseek banget.. (dokumentasi bisa lihat di postingku yang lama :D)


terus, juga ke MTD
kita terus happy happy
(lihat di posting lamaku juga :D)
tanpa kita sadari, waktu sedang mengejar kita dengan senyumnya yang penuh arti
aku tau, itu tanda akan "PERPISAHAN"


seminggu tersisa, kita berburu nilai kosong dan berburu kisi-kisi
tanggal 1 juni, ada masalah. Aku masih bingung masalah e itu --"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
saatnya UAS!!


sekarang, kita terpisah jadi 4 kelas
absen 1 di 9G#iyo a zar? dewean
absen 2-11 di 9H
absen 12-21 di 9A#bener a?
absen 22-31 di 8C


UAS 8 hari berlalu.. semua dilalui dengan kecemasan, kegelisahan, dan ketakutan. Semua takut, apakah prestasi kita seperti semester lalu, atau bahkan lebih buruk, atau bisa saja menigkat. Semua berusaha mengerjakan semaksimal mungkin..


Kita punya rencana, besoknya setelah UAS, kita mau pesta part 2. Walaupun sedikit meleset karena ada remidi, tapi, gapapa. Kita nonton Paranormal Activity, Final Destination, sama main Sinthain's House. Serem semua. Aku takut


tapi, dibalik semua itu.. kita saling melindungi, saling menguatkan. Aku waktu takut, menggenggam tangan Athiyya sama Zihny. Kami saling berpelukan, saling melindungi. Begitu juga yang lainnya


terus, kita juga makan-makan :D
makan kue tar buat ngrayain ultah anak-anak Juni


reek, jujur. AKU GAK BISA TIDUR.......
mamaaaa


besoknya, kami mboring, bosen! Gak ada kerjaan!


aah, ya. Aku lupa. Nilai UAS uda banyak yang dikasi tau dan nilaiku..
ancur :"
banyak yang protes juga, soalnya soal-soal UASnya itu lebih mudah daripada yang semester lalu, kenapa jeblok????


hari ini, aku juga mboring


terus, daripada mboring, aku nyetel tv, lihat spotlite sama anak-anak
waktu iklan, kita dipanggil Yasmin
ditanya, apa mau sekelas terus?
dengan lantang kita jawab
MAU
katanya, kalo mau, kita pas perpisahan di rumahnya Edo, harus kompak. Nanti, Pak Tirjo lihat, kita kompak apa nggak. Seenggaknya kita uda usaha, masalah nanti tetep sekelas ato nggak, itu bisa dilihat nanti
sekarang, usaha dulu


terus, kita disetelin video.. video yang mengisahkan Artodhe
buatan Vindi.. jujur, aku terharu
yasmin sampe' nangis


ketika itu, aku sadar.. waktu kayak gini gak akan lama lagi.. saat aku menyadari itu, sang waktu kali ini terlihat sedih, sebentar lagi dia akan melakukan tugasnya! Aku menatapnya dengan penuh amarah, bisakah kau lakukan sesuatu?!


entahlah, aku mau nulis ini kok rasanya pengen nangis gitu. Terharu.. Nggak pengen semua ini hilang dalam waktu sekejap..


jujur, waktu itu memang memisahkan yang, bersatu. Tapi, karena waktu pulalah yang menyatukan kita. Dia saksi bisu semua kejadian..


walaupun selama hampir satu tahun ini kita banyak masalah, banyak cek cok,
tapi, jika dipikir
itu yang membuat persahabatan kita semakin kuat
kita semakin mengerti perasaan orang lain
semakin erat
semakin dan semakin :"


aku gatau, aku gak bisa ngomong dan nulis apa-apa lagi
aku hanya bisa mengenang
berharap kita akan bersatu lagi
karena kalian, aku menjadi kuat
karena kalian, aku mengerti apa makna kekompakan
karena kalian, aku jadi Debita yang sekarang
yang iseng, jail, cerewet, teriak-teriak, dll
karena kalian, hidupku penuh warna
ketika aku ada masalah, kalian selalu ada
kalian dengan setia mendengarkanku :"


aku uda gak bisa berkata-kata lagi
semuanya punya perasaan masing-masing
ini perasaanku :D


I LOVE U ALL FOREVER :DDDDDD


Sahabat itu seperti bintang
Kadang terlihat, kadang tidak
Tapi, kita tahu dia selalu ada disana






Tidak ada komentar:

Posting Komentar