Tayangan :DD

Jumat, 18 Mei 2012

Outbond Artodhe @Kaliwatu :DD#telat

17-05-2012


Yey.. Hari yang kutunggu-tunggu. Outbond!!! Refreshing! Tapi, sayang ada yang gak ikut, yaitu Irsyad. Oke, kita berangkat sekitar jam 07.15. Sayangnya, aku gak satu mobil sama nona --". Haha :D, tapi, gapapa. Apa yang kulakukan selama perjalanan? Ngobrol, ber-geje-ria, ndengerin lagu, smsan sama nona. Begitu sampai, kita harus turun ke bawah yang tangga.nya menurutku lumayan ekstrim. Lama-lama, biasa. Begitu sampai di bawah, wuiih, keren banget pemandangan.nya! Ada game pertama, game.nya itu pokoknya tentang tepuk2. 


Terus, kita dibikinkan kelompok. Kelompokku ada aku, asty, zihny, nona, raissa, tsania, anas, ian, thariq, abizar. Waktu suruh milih ketua, aku yang paling banyak ditunjuk. Hadeeh -..-. Yang milih semua cewek sama abizar --a. Yaudah, kita disuruh bikin nama kelompok (hewan + gerakan + suara) yaudah, dipilihlah ULAR. Jadi, Ular.. Sssss (tangan meliuk-liuk). Keren banget pokoknya! Hidup kelompok Ularr!!!


Game kedua! Game loncat-loncat. Opposide dan sebenarnya. Hadeeh -..-, bingung aku jelasinnya. Kelompok Ular menang! Yeah (y) GOOD JOB REEK!


Game ketiga! Game rolet (bahasa malang balikan). Yang ini, awalnya aku optimis menang, ternyata kalah. Tapi, kalian tetep GOOD JOB REEK (y)


Setelah itu, kita RAFTING! Kurang keras?! RAFTIIIIING!!!!!!!! Awalnya, aku mau.nya berlima, tapi, ternyata bisanya cuma berempat. Eh, kita gak satu perahu. Aku, tsania, vindi, dan avi sama Mas Anggi#makasi mas uda bersusah payah ndayung untuk kami ^^b . Raftingnya seru banget! Apalagi, aku ciprat-cipratan air kepada sesama perahu-an#ndi ono' bahasa ngene iki --a. Yang paling nelangsa aku, kenapa nggak? karena aku yang di depan sendiri. Otomatis, aku yang paling sering kena+basah kalo perahu depan nyiram -_-"


Tapi, pas rafting, ada sebuah kisah. Hadeeh, aku gatau harus seneng ato gak ngalamin ini#biar aku aja yang tau t(-_-t)  w(-_-w)


Terus, sepatunya athiyya kebawa arus --a. Lidya juga, tapi, masih bisa diambil. --


Habis rafting, kita balik ke basecamp. Maunya sih mandi, tapi, katanya masih ada game lagi dan jangan mandi dulu. Hah? Masuk angin dong --a. Tapi, daripada baju gantinya kotor lagi? Iya seh. Tapi, sebelum game berikutnya, ASUPAN GIZI dunkz. Makanku, cuma sayur asem, nasi, tempe, krupuk, teh. Simple banget..


Terus, kita game. Gamenya beda-beda. Ada tiga, tiap kelompok gantian. Sebelumnya, pake tali apasih itu di pinggang. Dibentuk jayak popok. Gataunya, thariq uda pulang dijemput ayahnya. Oke, no problem. Yang pertama, itu game tali. Kita disuruh jalan di atas tali. Ada dua babak, yang pertama jalan kepiting, dua gaya tarzan. Yang pertama, masih fine. Yang kedua itu aku sampe teriak-teriak "Mamaa"#isiin. Sampe yang lainnya pada takut gara-gara aku. Maaf ya reek. Buat nebus kesalahanku, aku nyoba' dua kali, selain itu ketagihan juga sih -___- . Tapi, tetep aja pada takut. Zihny sampe' kram, nona sampe' nangis


Game spiderman. Ya itu naik jaring-jaring. Ini game yang paling nyebelin. Gak suka aku. Sama mas penjaganya, disemangatin
"bebi bebi"
itu bukan namaku :@


Flying fox.. Whu.. aku nyoba' dua kali lho teman-teman#ngiming-ngimingi. Asik lho. Aku gak teriak blas. Stay Cool


Tapi, kami belum shalat+mandi. Akhirnya, yang uda selesai duluan, boleh balik. Aku, nona, zihny, rara, abizar, evan, dll#lali aku , itu mbalik ke base camp. Aku mandi pertama. Air di kamar mandi bawah ISTIMEWA, lancar-lancar aja. Yang kamar mandi atas, airnya mati. Tapi, pas mandi, aku diteriakin terus, mandinya lama sih --a


Habis mandi, aku shalat dhuhur jama'ah sama asty, tya, evan, abizar, sebal, anas. Evan yang jadi imam. Pas shalat, gak sengaja kebentur abizar --a. Habis, sempit


Terus, aku ke kamar mandi bawah buat jaga.in rara. Anak-anak yang mau mandi di kamar mandi atas pada ribut gara-gara airnya mati.


Aku bolak-balik kanar mandi ke depan#geje. Pas aku ke kamar mandi, ada  seorang mas. Aku gedor-gedor pintu kamar mandinya
"Ra"
rara jawab "apa?"
aku sahut "gapapa"


terus, aku ngobrol sama masnya itu. Ternyata, dia dari ubaya. Udah kuliah. Asik juga orangnya. Aku gedor pintunya lagi (a : aku, r : rara, m : masnya)
a : Ra, cepetan
r : kamu sama zihny dan nona mandinya lama. Aku gak seberapa lama
m : Ra, cepetan
a : Ra, kasian masnya, jauh-jauh datang dari surabaya buat k*****g doang#ini seputar kotoran, gak baik kalo vulgar
r : so what?#terus apa gitu, artinya pokoknya "masalah untukku?"
m : (tanya ke aku) dia bilang apa?
a : so what


asiklah orangnya. Pas orangnya ke kamar mandi, aku gedor-gedor "mas, duluan ya"


ternyata, pulangnya lebih telat daripada yang di jadwal. Di jadwal bilang, pulangnya jam 2, tapi, ternyata jam setengah 4. No problem. Terus, karena uda ashar, aku ngajak yang lain shalat ashar jama'ah.


Terus, pas acara penutupan, ada sedikit bentrok#gak usah diceritain yaw :3


Sebenernya, aku pengen pamit ke masnya itu, tapi, gak jadi. Takut dikirain ada apa-apa, selain itu dia sibuk sama temenya, sungkan aku, juga uda buru-buru.


Yaudah, kami ke mobil. Di mobil, kegiatannya sama + ngemil :9. Aku pikir, kami sampai pertama, ya, pertama dari bawah.


Aah,, saatnya berpisah dan baru ketemu senin. Sampai ketemu hari senin kawan, aku merindukanmu :')





































































































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar