Tayangan :DD

Sabtu, 26 Mei 2012

ArToDhe @Malang Tempo Doeloe

yey!! MTD!! Hari ini sumpaaah seneeeng poll!! Aku bangga sama ArToDhe! Walaupun tadi gak lengkap, gapapa! Aku tetep sayang kalian semua :)


Aku bingung mau cerita dari mana ini -..-
dari awal ya?



oke, pagi-pagi, semua genting! Setengah 7 yasmin belum dateng, tapi, akhirnya, beberapa menit kemudian dateng#bernafas lega


semua pada titip hape ke yasmin. Aku gak bawa hape, wkwkwk. Aku tanya ke yasmin dititipin ke sapa hapenya, #mboh ah, aku lali, sapaa gitu pokok.e#

terus, kita pembelajaran kayak biasa. Ya or, bahas kisi-kisi di ma'had. Mat ngerjain soal yang buaaanyyaknya, masyaAllah. KIR, aku gak merhatikan#jujur. AA, gak ada guru, tapi, ada tugas dan aku gak ngerjain.



nah, kita itu janjian jam 12.30 di depan MIN. Aku kan ke aula soalnya gak shalat sama asty dan zihny. Pas asik-asik ngobrol, baru inget kalo jam 12.30 disuruh kumpul. Akhirnya, kita lari-lari ke MIN. Disitu ada vindi, tsania, evan, rehan, abizar, sebal, thariq,ian, terus sapaa gitu, lupa. Aku masuk MIN, kali aja ada anak-anak yang lain. Ternyata gak ada. Eh, akunya akhirnya nostalgia#awenaak.


pas keluar, ada rara, nona, dan alfina yang marah-marah soalnya aku sama zihny dicariin kemana-mana gak ada. Aku bilang "Ya kita kira kamu uda duluan. Lha kamu gak ada". Terus nunggu lama, kok yang lain pada gak dateng sih. Akhirnya, kita nyusul ke rumahnya yasmin dengan jalan kaki dan bareng-bareng.


pas di rumahnya yasmin, nunggu lama juga. Yang cowok mulai emosi dan sungkan, akhirnya sebagian duluan. Bilang nunggu di depan museum. MTD puanas dan rame -..-. Pas uda 2/3 jalan, di sms, suruh nunggu di depan gereja. Kita uda kelewat jauh, dan kita gamau balik.


pas nunggu di depan museum, ketemu aurel. Whuu.. melepas rindu dan berpelukan kayak teletubies. Tapi, aurel mau pulang :'(. Terus, gara-gara haus, akhirnya aku beli es krim. Pas lagi duduk-duduk, ada tsania. Aku panggil, aku tanya yang lainnya dimana. Tapi...


deng.. deng..#pasang lagu mellow#


yasmin asma. Kita semua panik setengah pingsan. Aku kalut pas itu. Bingung. Terus, kita pada nenangin yasmin. Tapi, gak ada obat. Yasmin megap-megap. Aah, alhamdulillah ketemu pak aris#makasii bapak ._.b. Setelah sedikit tenang, kita ke posko biar teduh. Disitu, ada pak satpamnya. Yasmin dikasih minyak dan aku yang disuruh ngolesin di dalem pos. Minyaknya panas -..- . Setelah diolesin, yasmin pengen ngelanjutin perjalanan. Sama pak aris disuruh istirahat dulu. Tapi, yasmin gamau. Aku yakin yasmin bisa!!#njoget-njoget dan setel lagu ayo indonesia bisa#opoae


nah, biar yasmin gak capek, kita makan di salah satu stand. Awalnya, yasmin sama athiyya yang masuk duluan. Yang lain di luar  soalnya gak makan. Yasmin nyuruh masuk. Okelah, lagian diluar panas. Nah, pas itu yasmin cerita "Aku pengen kita berangkat ke MTD bareng, gak misah. Kalian, meskipun gak makan, masuk'o" . Aku merasa bersalah. Maaf miin ._.v


Aku gak enak sama penjualnya, akhirnya ikutan beli. Aku awalnya niat cuma mau beli es teh tapi yauda, pesen rawon sekalian. pas lagi enak-enak makan rawon, alfina nangis. Ternyata, dia udah dijemput ortunya, tapi, gamau pulang. Aku bilang "yauda, aku pulang wes sama kamu, sekarang". Tapi, alfina gamau. Aku bingung dewe. Terus, alfina ngguyu-ngguyu dewe. Lho, piye tho?


okeh, setelah mendapat ASUPAN GIZI YANG ENAK, banyak yang beli cilok. Aku gak beli, lha perutku mau mbledos, nasi rawon.e wakeh le. Saatnya ke MUSEUUUMMM!!!!!!!


ee,, jujur nih ye. Aku takut masuk museum brawijaya. Soalnya, pas TK, pernah diajak ke sini. Terus, guruku nangis yang gara2 anak kecil (salah satu anaknya pahlawan revolusi) salah tembak. Kena' kepalanya, darahnya ndrodos2 gitu. Mangkannya aku takut.


disana, mempersiapkan diri untuk..... BERNARSIS RIA DENGAN ARTODHE. Foto-fotonya asiik poll. Disitu, ada meriam. Sudah menua meriamnya. Ada mobil juga. Ada senjata-senjata, piala, dll. KEREEEENNN d(^o^)b


terus, disitu ada 2 anak yang bermasalah#gak sebut nama. Kita juga minta foto.in orang yang ada disitu#makasii, seribu jempol untuk anda


tapi, jam uda menunjukkan jam 3. Yah.. padahal, aku belum puas dan belum beli kado ayahku#jambak rambut -..-
aku memutuskan pulang dan beli kerak telor aja wes.


nah, awalnya mau bareng alfina, fian naik GL. Pas tengah jalan, ada sebal terus ketemu farhana. Akhirnya, fian sama alfina bareng farhana naik LDG. Sebal naik AL. Aku GL. Sumpaaah.. nunggune luama poll. Sampe' punya pemikiran buat jalan kaki. Tapi, dengan penantian panjang, akhirnya aku menemukan angkot yang sesuai#yey.


habis naik angkot, terus naik ojek. Capeeeeeeeeeek tapi SERUUUU :)


#maaf kalo ada kesalahan kata :)v
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar